.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Sabtu, 22 Maret 2014

Tas Rajut Imut

Akhirnya berhasil juga saya merajut sebuah tas sesuai yang selama ini saya bayangkan. Biasanya kalau cari tas rajut di toko atau secara online agak sulit kalau kita ingin customized sesuai keinginan kita. Makanya saya berusaha banget untuk bisa merajut sendiri....dan....akhirnya berhasil!!! hehehe....

Pilih-pilih warna butuh waktu paling lama. Karena sukanya kesan natural, vintage, klasik akhirnya dipilihlah perpaduan warna rosemary, orange pastel dan coklat tanah. Modelnya pengen yang simpel dengan aplikasi lucu yang bisa dilepas dan dipasang lagi karena saya paling rajin mencuci tas sehingga saya butuh aplikasi yang bisa dibongkar pasang. Trus penutupnya pengen pakai resleting dengan furing kain motif di dalamnya.

Nah....jadilah seperti ini....^_^




Senang sekali rasanya memakai hasil karya sendiri. Seperti ada kebanggan yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. hehehe...Apalagi setelah foto-foto narsisnya dipasang di BB dan media sosial....langsung dapat banyak pujian dari teman-teman...wooowww rasanya senang sekali ^_^ Dan...yang menambah kebahagiaan lagi mulai ada yang pesan..cihuuuuiii!!!Makin semangat lagi berkarya dan belajar supaya lebih bagus lagi hasilnya. Ada yang mau ikut pesan juga? Silakan lihat-lihat di Galery Flavy Craft ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar