.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Minggu, 22 Januari 2017

Flavy Craft di Balik Layar Net TV

Selamat Tahun Baru 2017!!! :)

Baru 20 hari an terjalani di tahun 2017, saya sudah mendapat berkat yang sungguh patut disyukuri. Usaha Flavy Craft saya lebih berkembang lagi dan buahnya setelah 5 tahun saya berkarya, akhirnya kesempatan untuk diliput salah satu media televisi pun tercapai. Senang dan bangga, itu sudah pasti. Berpikir untuk pengembangan selanjutnya, itu juga harus mulai lebih serius dipikirkan untuk direalisasikan. Saya percaya bahwa untuk segala sesuatunya pasti ada waktunya.

Tidak ada sesuatu yang sia-sia dan tidak ada sesuatu yang terjadi hanya karena kebetulan. Seperti yang saya alami. Sedikit ceritanya begini:
karena bekerja sendirian, seringkali saya terkendala oleh waktu dan tenaga. Akibat pesanan yang cukup banyak, membuat tenaga dan waktu saya hanya tercurah untuk  mengerjakan pesanan customer saja. Saya tidak punya kesempatan untuk membuat stok. Kadang jika jenuh melanda, saya juga seperti orang yang super iseng membuat ini dan itu tanpa tujuan yang jelas dan hasilnya hanya saya kumpulkan dalam 1 keranjang dan saya enggan untuk menjualnya. Sebagai perajut, benang adalah surga dunia saya. Setiap melihat benang bagus pasti ingin membeli tanpa tau mau dibuat apa. Kadang menyesal juga sih karena merasa sia-sia buang duit. Tapi sekarang semuanya terjawab sudah.....dah saya tidak menyesal lagi tapi malah mensyukurinya. Hehehehe...dasar manusia ya???

Kenapa bersyukur? Iya, karena ternyata semua hasil karya iseng yang awalnya saya anggap sia-sia akhirnya sangat terpakai untuk sesi peliputan media ini!!! hahaha....leganyaaaa......

Semua stok yang tadinya saya kumpulkan dalam 1 keranjang saya keluarkan semua untuk dijadikan display.




Kronologi singkatnya: tgl 13 Januari 2017 saya dihubungi pihak media tv untuk menanyakan apakah saya bersedia untuk diliput perihal usaha Flavy Craft saya. Setelah semuanya jelas dan kami sudah bertemu untuk berdiskusi, jadilah diputuskan untuk interview dan pengambilan gambar tgl 21 Januari 2017. Lumayan capek karena harus beres-beres dan tentu saja merajut super kilat untuk tambahan stok display. Waktu shooting kurang lebih 4 jam, sedikit panas udaranya, tapi semuanya berjalan lancar dan menyenangkan karena kru nya baik, telaten, sabar dan menyenangkan. 

Sekarang tinggal menunggu waktu tayangnya di Net TV. Semoga tidak terlalu lama dan editannya bagus...hahahaha....Terima kasih Mbak Aulia dan Mas Dimas. Terima kasih sudah tertarik dan memilih Flavy Craft untuk liputannya. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar