.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Sabtu, 11 Maret 2017

Flavy Craft di Balik Layar ANTv

Senang sekali rasanya jika ada media televisi yang berminat untuk meliput bisnis kita. Karena jujur aja, saya kadang merasa apa yang saya kerjakan ini adalah hal yang biasa saja, umum dan sudah banyak juga yang mengerjakan hal yang serupa seperti saya. Tapi kalau media masih berminat melirik dan meliput saya,  sungguh ini adalah kesempatan yang patut saya syukuri.

Seperti biasa, pihak media TV itu kalau menghubungi untuk peliputan selalu dadakan. Hehehe...tapi saya juga maklum dengan jadwal kerja dan target liputan mereka. Kali ini untuk ANTv, saya dihubungi tanggal 22 Februari 2017, maunya diliput hari itu juga..lhaaa...mana bisa saya? Stok display aja sedikit sekali dan saya tidak punya ruang usaha. Bisnis saya hanya kelas rumahan ala ibu rumah tangga. Hehehe....akhirnya setelah kita diskusikan kembali, kita sepakat untuk peliputan 11 Maret 2017. Lumayan lah ya...saya masih punya kesempatan untuk menyediakan stok dan menyelesaikan beberapa pesanan yang sudah ditunggu jadwalnya oleh para customer saya.

Nah ini sebagian dari candid camera selama aktifitas peliputan hari ini:




Terima kasih Tim Liputan ANTv. Keep 3..2..1..Roll ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar