.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Jumat, 17 Januari 2014

Kotak File Patchwork

 


Ini adalah foto salah satu sudut di ruang kerja saya. Tampak rapi karena memang barusan saya rapikan, trus difoto ^klik^  ^klik^ hehehe...

Ada yg baru di atas mejanya...akibat saya sedang tergila-gila dengan patchwork, jadi sambil latihan, sekalian bikin sesuatu yang bermanfaat. Jadilah kotak file yang ada di tengah-tengah itu...:D
Kotaknya dari kotak bekas sepatu, dimodifikasi bentuknya sedikit, trus dilapisi dengan patchwork
Lapisannya tidak permanen alias bisa dilepas dan dicuci bila perlu. Tetap dengan metode hand quilting, 3 lapisan. Not so bad but not so good, too! hahahahaa....masih banyak yang perlu saya perbaiki dari segi teknik dan kerapian, tapi saya cukup puas bisa menuangkan imajinasi sederhana saya ini.

Mau coba? Monggo....dicoba...gampang koq, hanya butuh kesabaran dan kerapian aja. Tadi saya mengerjakan ini dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore masih diselingi 1 jam istirahat makan siang & coffe break hehehe.....^ ^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar