.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Jumat, 27 April 2012

Spesialis Souvenir Ultah

April ini ada 2 pesanan souvenir ulang tahun anak-anak. Ada yang minta model sendiri, ada juga yang pasrah mau aku buatin apa aja. hehehe.....Nah sekarang aku mau bagikan hasilnya ke teman-teman dan bagaimana prosesnya aku membuat souvenir-souvenir itu. Pemesan yang minta model sendiri ini mintanya gantungan kunci bentuk animal (hewan-hewan) karena sasarannya adalah anak-anak usia 1,5 - 6 tahun. Jadilah aku pilihin hewan-hewan apa aja yang kira-kira bisa aku modifikasi bentuk dan warnanya menjadi lebih lucu, cerah ceria tapi tetap mudah dikenali oleh anak-anak. Akhirnya yang masuk jadi nominasinya: doggy (anjing), hippo (kuda nil), monkey (monyet), crab (kepiting), giraffe (jerapah), penguin, cow (sapi), lady bug (kepik), lion (singa), dan koala. Sekarang mikirin kemasannya....karena single souvenir yang dimasukkin ke dalam kantong berisi snack, aku pakai mika kotak sebagai kemasannya. Lalu aku mulai buat sketsa polanya dan mulailah proses jahit-menjahitnya. Setelah selesai...antara lain jadinya seperti ini nih:

dan setelah dikemas....jadinya seperti ini:
Barang sudah terkirim dan pemesannya pun puas...sepuas hatiku...hehehe... Sekarang pesanan berikutnya. Mintanya fungsi gantungan/hiasan juga, model terserah aku. Kali ini karena yang ultah udah usia 7 tahun, akhirnya aku buatin pie dari flanel dengan hiasan topping di atasnya. Ukuran aku buatin yang sedikit berbeda dari biasanya. Kalau biasa bikinnya mini pie ukuran diameter 5 cm tinggi 3 cm, kali ini aku bikinnya seperti ukuran sesungguhnya, diameter 8 cm dan tingginya 4 cm. Antara lain jadinya seperti ini....
Kemasannya pakai mika cupcake yang dihias pita, jadinya seperti ini...
Barang sudah terkirim juga dan pemesannya sukaaaa....hehehe...ikutan seneng juga yg bikin ^_^ Apa teman-teman ada yang mau pesan juga??? Yuk! Coba aja dilihat-lihat dulu di sini ya! ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar