.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Senin, 07 Mei 2012

Spesialis Mini Pie Flanel

Awal mula saya berkreasi dengan flanel, saya belajar membuat kreasi apa saja yang saya inginkan. Pada dasarnya flanel itu sendiri warnanya sudah menarik. Jadinya setiap kali dibuat menjadi suatu bentuk akan lebih menarik lagi. Semakin hari kreasi saya semakin bertambah banyak. Waktunya saya melakukan evaluasi dari sekian banyak kreasi yang saya buat mana yang paling menarik (setidaknya menurut saya pribadi) dan yang proses pembuatannya juga menyenangkan :) Setelah itu saya evaluasi juga dari komentar teman-teman saya setiap saya meng upload foto-foto karya saya di FB dan BB. Nah.....ketemulah spesialisasi saya berdasarkan "like" terbanyak...hehehe...yaitu: toples hias replika cake, mini pie, topping flanel dan kreasi imajinatif seperti cupcake dan ice cream yang diberi mata dan mulut. Dari situ lah saya mulai percaya diri dan berani menyatakan diri sebagai spesialisnya cake & dessert dari flanel. Hihihi...bukan sombong atau lebay lho...ini cuman catatan perjalanan kreatifitas saya aja koq :p Sebenernya sih hasil kreasi handmade itu relatif koq. Tidak ada seorang crafter pun yang bisa membuat kreasi yang sama persis. Setiap crafter pasti punya keunikan dan standar hasil kreasi masing-masing. Semuanya bagus-bagus dan punya penggemar sendiri. Ini dia contoh kreasi Mini Pie saya.....(kreasi yang lain bisa dilihat di sini ya...)

Bagaimana menurut Anda? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar