.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Kamis, 29 Maret 2012

Spesialis Topping Flanel

Harusnya saya itu spesialisasinya bikin replika cake & dessert dari flanel. Otomatis ga jauh-jauh dengan yang namanya topping cake flanel. Ternyata malah yang lebih banyak jadi incaran dipesan banyak orang ya topping cake flanelnya. Hehehe....ya seneng juga sih, karena selain tetap dapat pesanan, berarti hasil kreasi topping cake flanel saya ikutan mejenk juga ya di hasil kreasi teman-teman. Seperti apa sih topping cake flanel itu? Seperti ini nih....



Sebenarnya bikin kreasi apa saja asal dari flanel saya suka banget. Walaupun bagi sebagian orang dianggap ribet tapi karena saya suka jadi gak terasa juga repotnya...padahal ya repot juga sih...hehehe...Kalau sudah jadi hasilnya dan siap kirim....huuuaaah...lega dan puas dan seneng deh rasanya ^_^

Memang bedanya kalau bikin topping dengan kreasi lainnya itu ada di jumlahnya dan bentuknya. Kalau topping cake flanel itu bentuknya kecil-kecil, jumlahnya banyak....kebetulan saya jualnya 1 pak isi 100 pcs. Makanya harganya juga sudah tidak bisa diukur dari ukurannya yang kecil saja, tapi bagaimana rumitnya bikin kecil-kecil begitu...

Bagini nih modelnya topping cake flanel kalo dah jadi:


Kalau sudah siap kirim seperti ini nih:



Kalau ada yang pengen pesan juga bisa koq...klik aja di link nya Flavy Handmade

Meluncuuuurrr......semoga bisa menjadi inspirasi ya buat teman-temanku ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar