.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Rabu, 18 Januari 2012

Orderan Flanel Pertamaku ke Luar Kota

Laris manissss!!! Yipeeee.... flavy dapet orderan flanel cake pertama kalinya ke luar kota yaitu ke Surabaya! Hmmmm...thank's ya temenku Selvi...mmmuuuaaaach :) Cukup grogi juga karena ini pertama kalinya flavy dapet orderan yang jauh dan sangat tergantung sama kurir JNE. Groginya bukan karena apa sih...tapi karena kuatir cake flavy leleh, remuk, bercecer di jalan akibat proses pengiriman. Duuuh...jangan sampe deh ya. Soalnya kan aku bikinnya serius n seraaaapiii mungkin, lha kalo sampe Surabaya berantakan kan bisa gak repeat order lagi donk...hehehe...
So far so good lah yaaa...order masuk hari kamis sore tgl 12 Jan 2012. Aku janjikan Jumat tgl 20 Jan 2012 selesai dan dikirim. Karena orderannya cukup banyak : 5 toples dan 1 pigura! Toples mah sudah biasa ya...apalagi orderannya minta design yang sama persis dengan yang sudah pernah aku buat (orderan pelanggan flavy kemarin-kemarinnya), nah pigura ini yang luar biasa karena aku belum pernah bikin pigura (uupps...) tapi berhubung permintaan teman sendiri ya diupayakan lah ya.
Akhirnya rampung juga orderan Selvi di waktu yang lebih cepat dari yang dijanjikan! Selasa sore tgl 17 Jan 2012 barang sudah terkirim! Legaaaanyaaa....:p

Hasilnya kayak gini nih:











Dan ini piguranya.....tadaaaaaaa.....




Semoga barangnya diterima dalam kondisi baik yaaa..., tidak rusak, memuaskan dan yang penting aku tunggu lho orderanmu selanjutnya ya Sel...

Termasuk orderan dari temen-temen Devy lainnya yaaa ^_^

Bravo flavy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar