.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Minggu, 08 Januari 2012

Obat Jerawat yang Tokcer

Akhir-akhir ini kulit wajahku ga bisa diajak kompromi...entah karena stres atau apa ya ga jelas deh...Biasanya sih jerawatan mah cuman 1 or 2 aja abis gitu gak lama hilang sendiri. Tapi yang kali ini...dah aku obatin pake yang biasa aku pakai (produknya Mentholatum Acnes) ga mempan! Mungkin dah terlalu kebal kali yaaa??? Akhirnya setelah browsing sana-sini aku ketemu sama Ristra. Hehehe...back to basic kan??? Aku coba obatin pakai Ristra Acne Lotion. 3 Harian aku pakai rutin sesuai petunjuknya....sembuh deh! Bersih tanpa bekas. Kulit juga gak jadi kering. Harganya juga murah.


Teman-teman yang punya problem jerawat membandel seperti aku...cobain aja ya! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar