.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Kamis, 26 November 2015

Bolero Rajut Favorit





Gaya busana saya terbilang simple, tidak repot, mudah mix and match dan nyaman dipakai dalam segala cuaca dan situasi. Sehari-hari saya biasa paling suka pakai T-shirt atau tank top dan celana pendek. Maklumlah pekerjaan saya kan crafter, lebih banyak di rumah daripada di luar rumah. Tapi kadang-kadang saya juga harus keluar rumah untuk jemput anak-anak dari sekolah atau ke pasar atau ada keperluan mendadak.

Kalau pas pakai T-shirt keluar rumah oke oke aja...tapi...kalau pas lagi pakai tank top agak risih juga sih...maklumlah sudah tidak terlalu langsing lagi hehehe...

Naaahh...saat itu lah saya sangat membutuhkan yang namanya bolero atau cardigan sebagai "penyelamat" berbusana saya saat keluar rumah tanpa harus mengganti baju. Selain simple, memakai bolero atau cardigan sangat cepat, tidak butuh waktu lama. Dan...enaknya lagi bolero atau cardigan ini terutama yang rajutan bisa matching dengan warna tank top apa aja...simple dan cepat kan??? Hehehe....

Yuk kita merajut lagi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar