.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Kamis, 18 Juni 2015

Dompet Clutch Behel Handmade

Ini model dompet behel yang lagi Hitz!!!  ^_^







Menjahit dompet behel itu gampang-gampang susah. Susahnya itu pas pasang behelnya...karena dijahit tangan dan demi supaya jahitan rapi di bagian dalam tidak berantakan, jadi harus ekstra hati-hati. Kadang jarumnya suka kepentok di besi behelnya, jadi pas mau dikeluarin lewat lubangnya jadi keras, kadang kena jari ketusuk-tusuk....dst..dst...hehehe jadi curhat ya???

Tapi kalau sudah terbiasa, pakai feeling, gampang koq jahit behelnya. Memang semua itu butuh ketrampilan dan pengalaman. Hehehe...Itulah kenapa harga barang-barang handmade itu "mahal" atau lebih tepatnya tidak bisa dinilai dengan mata uang. 

Hasil akhir dompet behel handmade itu sebenarnya sangat variatif karena tergantung pola dan permainan motif juga. Model pola yang sama dengan motif berbeda akan memberikan kesan yang berbeda juga. Demikian pula ukuran yang sama dan motif yang sama tapi dengan pola yang berbeda hasilnya pun akan berbeda.

Jadi....terus berkreasi dan berimajinasi dengan berbagai pola dan motif pasti akan menghasilkan banyak variasi dompet behel tuh! Yuk jahit lagi! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar