.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Minggu, 16 Maret 2014

Kreasi Dompet Rajut ala Flavy Craft

Saya sudah mulai mengenal rajutan (crochet) pertama kali saat kelas 5 SD. Pelajaran ketrampilan saat itu membuat syal rajut. Tapi setelah lama tidak ditekuni dan tidak pernah mencobanya lagi, akhirnya lupa deh cara-caranya.

Kebetulan sedang ingin "selingkuh" dari flanel untuk sesaat....akhirnya belajar lagi secara otodidak. Beli buku-bukunya dan belajar dari internet. Cukup lama untuk menyesuaikan jari-jemari saya untuk menar-nari bersama benang rajut untuk menghasilkan suatu karya. Kebanyakan bukan karena salah tusukannya, tapi kurang rapi hasilnya.

Tapi...sekali lagi...karena kekuatan niat dan minat ditambah dengan hobby...maka pantang menyerah ini membuahkan hasil yang lumayan baik dan bisa jadi duit! hahahaa...inilah tujuannya ber"selingkuh" tadi :D

Pertama, bikin 1 untuk anak sendiri...seperti biasa foto diunggah di FB dan BB. Puji Tuhan...banyak pujian dan akhirnya ada yg berani pesan! Asiiiiiikkk....ini pertanda karya rajutan saya sudah bisa "dihargai" dan menarik minat orang lain untuk membelinya hehehe...thank's God!


Saya percaya dan yakin, bahwa untuk urusan craft, pengalaman dan ketekunan adalah guru terbaik. Semakin banyak pesanan, semakin banyak berkarya, semakin banyak belajar, kemampuan dan ketrampilan kita pasti akan semakin bertambah baik. Itulah yang saya alami. Flavy Craft (satu-satunya mesin uang saya) bisa menjadi lebih maju setiap harinya karena kepercayaan para pelanggan. 

Once more...thank you, Lord!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar