.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Senin, 28 Maret 2016

Tas Rajut Fat Bag



Ini adalah project rajutan terbesar saya yang menggunakan benang import. Polanya saya dapatkan di website Red Heart. Saya menggunakan benang Red Heart Super Saver, 4 warna, 5 gulung....hmmm lumayan sih harga benangnya setelah di kurs pake Rupiah. Belum lagi ngrajutnya lumayan bikin jari jemari kaku...hahaha...keliatannya mungkin polanya mudah dan sederhana, tapi proses pengerjaannya lumayan butuh ketekunan dan kesabaran tinggi termasuk saat menjahit lining / furing nya. Jadi....kalau dijual dengan harga yang terbilang mahal sepertinya sudah layak dan sepantasnya tuh...hehehe...

Jujur saja saya agak sayang menjualnya, jadi mau saya pakai sendiri tas nya. Saya suka sekali dengan model tas ini karena nyaman dipakai, isinya muat banyak banget dan modelnya casual. Rencananya saya mau mencoba dengan benang lokal yg spesifikasinya cocok untuk model tas fat bag ini supaya harganya lebih terjangkau untuk dijual.

Happy crocheting, girls!!! ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar