.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Rabu, 19 Juni 2013

Spesialis Souvenir Ultah Anak-anak







Kesan setiap pesta, entah itu wedding party ataupun birthday party ada di souvenirnya.
Bahkan, souvenir itu bisa menjadi "pancingan" yang membuat para tamu undangan berkenan meluangkan waktunya untuk menghadiri pesta tersebut.
Terkadang, isinya tidak selalu harus bagus/mewah/mahal tapi cukup ditunjang dengan penampilan kemasannya yang unik dan cantik bisa mewakili kesan pestanya.

Saya paling suka jika mendapat orderan souvenir ultah dan wedding. Pekerjaan ini penuh tantangan dan cukup menguji tingkat kreatifitas saya dalam menuangkan ide-ide dan tidak pernah membuat saya bosan.

Puas rasanya saat saya bisa mewujudkan sebuah souvenir yang cantik dan unik yang disukai oleh si penyelenggara pesta apalagi kalau disertai testimoni kepuasan dari para tamu undangannya. Luar biasa!!! Sesuatu banget!!! ^ ^
Paling berkesan buat saya adalah saat pertama kalinya mendapat pesanan souvenir ultah untuk anak ekspatriat....it's really wooow!!! Apresiasinya sungguh luar biasa. Bahkan dari beberapa tamu undangannya menambahkan FB Flavycraft dalam friend list mereka. It's really amazing!
Jika ada teman-teman yang ingin Flavy Craft menjadi bagian dari moment istimewa kalian....please add FB/Flavycraft atau bisa mengunjungi gallery online Flavy Craft. Saya akan membantu dengan sangat senang hati untuk mewujudkan moment spesial kalian ^ ^
Thank you so much, friends....^ ^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar