.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Selasa, 23 Agustus 2011

Tips Merawat Wajah

Membersihkan wajah dan mengaplikasikan produk-produk kosmetika wajah ternyata nggak asal aja lhooo...ada tekniknya, ada caranya supaya benar-baner bersih, benar-benar bermanfaat bagi kulit dan tidak menimbulkan jerawat atau lecet-lecet di wajah. Mau tau bagaimana caranya??? Yuukkk....

Cara mengaplikasikan susu pembersih wajah / cleansing milk
Tuang secukupnya di telapak tangan, bagi di area dahi, pipi kiri dan kanan, hidung, dan dagu. Lalu lakukan massage ringan di seputar wajah selama lebih kurang 3 menit. Setelah itu angkat sisa susu pembersih dengan washlap basah. Jangan dengan tissue atau kapas karena serat-seratnya ada kemungkinan tertinggal di wajah sehingga menyebabkan kulit tergores/tidak bersih maksimal.


Cara membersihkan area sekitar mata
Ambil kapas, basahi secukupnya dengan cairan pembersih mata / eye make up remover, usap lembut dari tulang alis atas ke arah bawah keluar mengikuti arah lentik bulu mata.

Cara mengaplikasikan penyegar / toner
Ambil kapas, basahi kapas dengan toner, usapkan ringan di seluruh wajah. 


Cara mencuci wajah dengan sabun wajah
Gunakan sabun yang khusus untuk wajah, basahi wajah dengan air hangat, tuang sabun di telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah, bilas dengan air biasa (bukan air hangat) sampai bersih.

Cara memakai krim mata
Tuangkan krim mata di ujung jari manis kurang lebih seukuran dengan sebutir beras, oleskan di bagian bawah mata (kantong mata), tepuk-tepuk ringan di bagian bawah mata.

Cara mengaplikasikan foundation
Tuang foundation di ujung jari telunjuk secukupnya dan bagi ke empat area wajah, yaitu dahi, pipi kiri, pipi kanan dan dagu. Tepuk-tepuk di seluruh wajah hingga rata atau bisa juga dengan menggunakan spons atau kuas khusus untuk meratakan foundation.

Naaah...begitulah cara-cara mengaplikasikan krim wajah kita. Tips ini saya kumpulkan dari berbagai sumber baik majalah, booklet dan beauty class yang pernah saya ikuti ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar