.quickedit{ display:none; }
dari Devy oleh Devy untuk teman-teman ^_^

Sabtu, 09 Juli 2011

Kuliner Sepanjang Jalur Pantura

Liburan dengan segudang rencana perjalanan memang yang paling ditunggu. Tujuan wisata pun bermacam-macam. Yang paling menyebalkan kalau sudah musim liburan begini, perjalanan darat bisa macet!!!
Nah, kalau sudah begini.....jadwal makan kita juga bisa jadi kacau karena bisa jadi saat waktunya jam makan kita belum sampai di tempat tujuan atau bahkan mau berhenti di rumah makan aja susah ketemunya.
Jalur Pantura dari Jakarta menuju Jogja, misalnya, lumayan sulit mencari tempat makan yang oke, tapi setidaknya       saya punya beberapa referensi untuk Anda.

1. Keluar pintu tol Cikampek belok ke kiri ada: Soto Bangkong, Ayam Goreng Mbok Berek, Dunkin Donuts
2. Keluar pintu tol Cikampek belok kanan (masuk kompleks Bukit Indah) ada: Restauran Alam Sari (nuansa pemandangan sawah)
3. Jalan raya Losari ke arah Cirebon ada: Restaurant Pringsewu Grup, Restaurant Pesona Alam
4. Purwokerto kota ada: Mie Kelinci, Restaurant Pringsewu Grup, dll (lumayan banyak kalau di Purwokerto kota, dekat gelanggang olahraga juga ada model food court, enak-enak dan menarik)

Sebaiknya bikin kenyang di Purwokerto deh :) karena setelah Purwokerto agak sulit cari tempat makan yang lumayan enak dan bersih. Baru ketemu lagi di daerah Kebumen. Ada Warung Joglo, Restaurant Pringsewu Grup, Bebek Abah Ndut.

Biasanya rumah makan itu yang jadi tujuan saya kalau lagi on the way ke Jogja lewat Pantura.

Semoga bermanfaat ya.....Happy Traveling...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar